Sunday, March 1, 2020

Produk PT. Kharisma Printex sudah Berlabel SNI


PT. Kharisma printex merupakan perusahaan tekstil penyedia kain finished berbahan baku 100% katun, TC dan CVC yang senantiasa berupaya memanfaatkan secara optimal segala sumber daya.
Dalam hal ini, kain yang di produksi oleh PT. Kharisma sudah berlabel SNI (Standar Nasional Indonesia). Seperti yang kita ketahui bahwa produk yang sudah SNI menjadi acuan dasar mengenai kesehatan, keselamatan, keamanan dan lingkungan bagi masyarakat. Produk yang di hasilkan oleh PT. Kharisma ini sudah SNI sejak tahun 2015.



Tanda SNI menjadi bukti bahwa PT. Kharisma memiliki keunggulan dan berkualitas. SNI diberikan dalam bentuk stempel pada setiap barang yang telah sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh pemerintah. Stempel ini yang akan menjamin standar kualitas dan juga kelayakan barang tersebut memang telah lulus dan sesuai dengan standar yang di berlakukan oleh pemerintah. SNI bertujuan untuk memperlancar transaksi perdangangan dan melindungi kepentingan konsumen serta meningkatkan daya saing produk Indonesia di pasar global , karena pasar global menekankan pentingnya menerapkan standar mutu produk.

Sebagai salah satu wujud komitmen PT. Kharisma Printex dalam berupaya memuaskan pelanggan dan melakukan perbaikan berkelanjutan juga. Dengan dukungan mesin produksi dan tenaga kerja yang handal, PT. Kharisma terus berusaha meningkatkan kualitas hasil-hasil produksi, hal ini sebagai upaya komitmen untuk selalu menghasilkan produk yang terbaik guna memberikan kepuasan terhadap seluruh pelanggan.




No comments:

Post a Comment